Wabup Sergai Darma Wijaya Hadiri Monitoring Dan Evaluasi FKUB -->

Wabup Sergai Darma Wijaya Hadiri Monitoring Dan Evaluasi FKUB

Rabu, 20 Februari 2019


Sei Rampah | SNN -Wabup Sergai Darma Wijaya didampingi  Pengurus FKUB Provsu  H Taufiqur Rahman,Ketua MUI Sergai H Lukman Yahya,Kakan Kemenag Sergai Dr. Sarmadan Noor /mewakili, Ketua FKUB Sergai Drs H Irfan L Fuadi Lubis,para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD,Hadiri Monitoring Dan Evaluasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sergai tahun 2019 di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Selasa (19-02-2019).

Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya  mengatakan kerukunan umat beragama sangat penting untuk mencapai kesejahteraan di Negeri ini.Tentu keberagaman perlu dikelola dengan baik, agar keharmonisan yang ada selama ini terjaga dengan baik, terhindar dari gesekan konflik.

"Kerukunan umat bergama harus terus kita tingkatkan, agar suasana kondusif selama ini di Sergai tetap terlaksana," paparnya.

Ketua FKUB Sergai Drs Irfan L Fuadi Lubis  mengucapkan  terimakasih kepada Wabup Sergai yang telah hadir serta terimakasih juga kepada Ketua FKUB Sumut yang menyempatkan waktunya untuk  hadir

.Sekarang ini  suasana di Kabupaten Serdang Bedagai sangat kondusif, walau terkadang  terdapat   sedikit  permasalahan, namun masih dapat  di cegah

" Alhamdulillah kerjasama FKUB dengan pemerintah sangat baik menangani konflik, mengingat ini  tahun politik saya berharap kepada tokoh agama dan masyarakat bisa memberikan masukan dan pemahaman kepada masyarakat bahwa berbeda pilihan itu hal yang biasa," katanya .(torong/zul)