DPRD Medan Harapkan Eselon II Baru Bawa Perubahan Ke Arah Lebih Maju -->

DPRD Medan Harapkan Eselon II Baru Bawa Perubahan Ke Arah Lebih Maju

Kamis, 07 Februari 2019

Medan | SNN - Anggota Komisi A DPRD Medan Drs Proklamasi K Naibaho  berharap, pergantian jabatan Eselon II di Pemko Medan dapat membawa perubahan ke arah yang lebih maju. Sehingga Kota Medan lebih layak disebut sebagai kota metropolitan yang dapat dibanggakan masyarakatnya.

Hal itu dikemukakan keduanya saat secara terpisah , Rabu (06-02-2019) mengomentari adanya pelantikan 18 jabatan Eselon II di Pemko Medan yang dilaksanakan Wali Kota HT Dzulmi Eldin di Balai Kota.

Pelantikan ini membawa harapan baru bagi warga untuk bisa menjadikan Medan lebih baik lagi. Selama ini, ujar Proklamasi, banyak urusan di Pemko Medan kurang terlayani dengan baik, mulai dari pengurusan KTP, KK dan lainnya. 

Begitu juga dengan peningkatan PAD yang selama ini banyak tidak mencapai target, diharapkan bisa terpenuhi dengan dilantiknya pejabat baru.

Para pejabat baru diharapkan bisa membawa suasana baru demi meningkatnya kinerja para pegawai sehingga pelayanan bisa lebih maksimal, sebut Wakil Ketua Partai Gerindra Kota Medan ini.(torong/fit)