Pemko Medan Terima Bantuan CSR 5 Unit Becak Tangki Bermotor Dari PT Bank Sumut -->

Pemko Medan Terima Bantuan CSR 5 Unit Becak Tangki Bermotor Dari PT Bank Sumut

Sabtu, 20 Oktober 2018


Medan | SNN - Pemko Medan menerima bantuan  Corporate Social Responsibility (CSR)  dari PT Bank Sumut senilai Rp.302.750.000 yang diberikan dalam bentuk 5 unit becak tangki bermotor untuk penyemprotan dan penyedotan. Selanjutnya kelima unit becak tangki bermotor itu diserahkan kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan untuk mendukung penyiraman taman-taman yang ada di Kota Medan.

Bantuan CSR tersebut diberikan langsung Pimpinan Cabang Koordinator Medan PT Bank Sumut  Julian Helmi kepada Wakil Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution MSi didampingi Kadis Kebersihan dan Pertamanan HM Husni  di Taman Ahmad Yani  Jalan Imam Bonjol Medan, Jumat (19-10-2018) pagi.

"Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan terimakasih kepada PT Bank Sumut atas bantuan CSR yang diberikan. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat  dalam memenuhi  kebutuhan infrastruktur kota, khususnya dalam perawatan taman. Dengan demikian masyarakat nantinya dapat menikmati  taman kota dengan  tenang, nyaman dan santai bersama anggota keluarga,” kata Akhyar.

Sementara itu menurut Pimpinan Cabang Koordinator Medan PT bank Sumut Julian Helmi, pihaknya hingga saat ini sudah  menyalurkan CSR kepada Pemko Medan sebesar Rp.2,4 miliar yang dipergunakan untuk berbagai kegiatan, khususnya bidang kebersihan. Dikatakannya, bantuan yang diberikan pagi itu merupakan kelanjutan  dari bantuan yang diberikan tahun lalu.(torong/fit)