Wali Kota Medan Hadiri Pembukaan Sidang Pleno AFEBI XV -->

Wali Kota Medan Hadiri Pembukaan Sidang Pleno AFEBI XV

Sabtu, 04 Agustus 2018


Medan | SNN - Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Sekda, Ir. H. Syaiful Bahri Lubis menghadiri pembukaan Sidang Pleno Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (AFEBI) XV, Jumat (03-08-2018) di Le Polonia Hotel dan Convention.

Tampak hadir dalam pembukaan itu Menteri Keuangan, Dr. Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Rektor USU, Prof. Dr. Runtung Sitepu,  Komisioner KPPU, Dr Guntur Syahputra Saragih, dan

Staf Ahli Gubsu Bidang Ekonomi Keuangan, Pembangunan, Aset, SDA Provsu, Drs. Elisa Marbun.

Tahun ini bertindak sebagai tuan rumah pelaksanaan Sidang Pleno Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (AFEBI) XV ini adalah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara.

Sidang Pleno ini  fokus dalam membahas isu-isu strategis tentang tantangan yang dihadapi korporasi dalam era revolusi industri 4.0 dalam tatanan persaingan global serta peluang peningkatan modal insani yang siap bersaing dalam era tersebut dengan tujuan percepatan pertumbuhan ekonomi nasional.

Sidang Pleno AFEBI XV mengangkat tema “Peran Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam Menguatkan Kompetensi Modal Insani untuk Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Nasional” yang berlangsung mulai Kamis, 2 Agustus 2018 sampai dengan Minggu, 5 Agustus 2018.

Sedangkan pembicara kunci dalam Sidang Pleno ini adalah Dr.Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D, Prof. H. Mohammad Nasir, Ph.D, Ak , dan Dr. Guntur Syahputra Saragih, M.S.M. (torong/fit)