Ketua DPRD Medan Berharap 50 Anggota Dewan Terpilih Kembali -->

Ketua DPRD Medan Berharap 50 Anggota Dewan Terpilih Kembali

Selasa, 10 Juli 2018

Medan | SNN - Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Kota Medan, Henry Jhon Hutagalung dengan didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Ihwan Ritonga, Iswanda Nanda Ramli dan Burhanuddin Sitepu, mengatakan, bahwa tahun ini adalah tahun politik yang penuh dinamika dan Ketua DPRD juga berharap anggota DPRD yang mencalonkan diri kembali dapat tetap terpilih pada pemilihan umum pemilu legislatif 2019 yang akan datang.

 " Saya berharap, kepada 50 anggota DPRD Kota Medan dibawah kepemimpinan saya dapat terpilih kembali pada Pileg 2019," ujar Henry Jhon, Senin (09-07-2018). 


 Kemudian, saat berpidato dihadapan Walikota Medan dan para tamu undangan, Ketua DPRD sebut nama ketiga orang anggota DPRD Kota Medan yang mencalonkan diri untuk maju ke DPR RI.

 "Kami para anggota DPRD ini yang mencalonkan kembali, baik untuk tetap disini, DPRD Kota Medan atau ada yang naik ke Provinsi dan bahkan ada yang berjuang untuk DPR RI. Dari sini akan ada tiga yang akan maju ke DPR RI, yaitu Herri Zulkarnain Hutajulu dan Hendrik Halomoan Sitompul serta politisi Golkar, Adlin Umar Tambunan," kata Ketua DPRD Kota Medan. (torong/fit)