Fashion Show Batik Medan Meriahkan Inbox Carnaval Medan 2018 -->

Fashion Show Batik Medan Meriahkan Inbox Carnaval Medan 2018

Senin, 16 Juli 2018


Medan | SNN - Ribuan warga Kota Medan memenuhi  Lapangan Merdeka, Minggu (15-07-2018). Selain mengikuti  Car Free Day (CFD) , warga juga larut dengan pertunjukan musik Inbox Carnaval  Medan 2018 yang ditayangkan SCTV secara live tersebut.

Demian Aditya. Suasana Minggu pagi semakin meriah lagi dengan fashion show  Batik Medan  hasil kreasi Ketua TP PKK dan Dekranasda Kota Medan Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin SH.
           
Wali Kota, Ketua TP PKK Kota Medan, Wakil Wali kota beserta sejumlah unsur Forkopimda Kota Medan naik ke atas panggung untuk menyampa seluruh warga didampingi keempat host. Setelah itu para penyanyi pengisi acara membawakan lagu hits mereka baik bergenre pop maupun dangdut yang langsung disambut dengan tepukan meriah pengunjung.

"Batik Medan merupakan batik khas dari Kota Medan yang sudah dikenal banyak masyarakat. Tidak hanya itu kami juga telah memperkenalkannya  ke luar negeri seperti Kuching (Malaysia) dan Rusia. Alhamdulillah, kami bersyukur atas capaian ini. Kami akan terus mempromosikan agar Batik Medan semakin booming,” kata Hj Rita Maharani.

Di penghujung acara, Wali Kota, Ketua TP PKK dan Dekranasada Kota Medan, Wakil Wali Kota bersama dengan keempat host serta penyanyi pendukung acara bernyanyi bersama sekaligus menutup Inbox Carnaval  Medan 2018. Keempat host mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Medan atas apresiasinya terhadap acara tersebut.
                
Sebelum meninggalkan lokasi acara, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada SCTV atas kerjasamanya sehingga dapat menggelar program musik unggulannya Inbox di Kota Medan. Dengan penayangan ini diharapkannya dapat mempromosikan Kota Medan ke seluruh nusantara. Apalagi dalam tayangan Inbox selama dua hari, juga ditampilkan aneka kuliner Kota Medan yang terkenal kelezatannya, termasuk durian yang selama ini menjadi salahs atu ikon kuliner Kota (toorng/fit)