Peringatan Hari Lahir Pancasila Di Tebing Tinggi -->

Peringatan Hari Lahir Pancasila Di Tebing Tinggi

Sabtu, 02 Juni 2018

Tebing Tinggi | SNN - Wakil Walikota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar pimpin upacara peringatan Hari Lahir Pancasila,Jumat (01-06-2018) yang dilaksanakan dihalaman Walikota Tebing Tinggi Jalan Dr.Sutomo yang diikuti segenap jajaran ASN di Pemerintahan Kota Tebing Tinggi dan dihadiri unsur FKPD Kota Tebing Tinggi.

Wakil Walikota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar membacakan amanat tertulis Presiden RI Joko Widodo antara lain sudah 73 tahun Pancasila menjadi bintang pemandu bangsa Indoensia, Pancasila sudah bertahan tumbuh ditengah ombak idiologi lain yang berusaha menggesernya.

Pancasila sudah menjadi rumah kita yang berbhineka tunggal ika, yang insya allah Pancasila akan selalu mengalir dinadi setiap bangsa Indonesia, dan Pancasila dilahirkan oleh para pendiri bangsa dengan duduk bersama sebagai pemersatu segala perbedaan.

Pada peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2018 ini kita harus tetap menegakan semangat kita untuk bersatu, berbagi dan berprestasi, semangat persatuan merupakan pilar berbangsa dan bernegara untuk menjadi bangsa yang besar dan bangsa pemimpin.

Pada bulan suci ramadhan ini kita manfaatkan momentum untuk memperkuat etos berbagi dan peduli sesama anak bangsa, dan peringatan hari lahirnya pancasila harus selalu kita jadikan moment pengingat dan pemersatu yang dapat diaktualisasikan nilai-nilan butir Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, dan presiden mengajak semoga komponen WNI untuk mengamalkan.(torong/fit)