Bimtek Peningkatan SDA -->

Bimtek Peningkatan SDA

Jumat, 29 Juni 2018

Medan | SNN - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi sangat mengapresiasi dan mendukung penuh digelarnya Bimbingan Teknis (Bimtek) Jalan di Saka Premiere Hotel Jalan Gajah Mada Medan, Kamis (28-06-2018). 

 Ditegaskan Wali Kota, sumber daya apratur di lingkungan Dinas PU Kota Medan memegang peranan penting dalam keberlangsungan pembangunan infrastruktur di Kota Medan.

 "Pembangunan infrastruktur di Kota Medan tidak akan berjalan tanpa diikuti dengan kualitas yang handal dari sumber daya apraturnya, " kata Wali Kota ketika membuka Bimtek Jalan tersebut.

 Oleh karenanya melalui bimtek ini, Wali Kota berharap dapat memberikan pengetahuan kepada seluruh peserta bagaimana membangun konstruksi jalan dengan memperhatikan kualitas dan tetap menjaga spesifikasi konstruksi sesuai dengan aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan baik itu konstruksi jalan, jembatan maupun bangunan gedung dan lainnya.

 "Dengan demikian konstruksi yang dibangun nantinya cukup kuat dan dapat bertahan lama serta memberikan manfaat bagi masyarakat secara berkelanjutan, " harapnya.

 Sebelumnya Kadis PU Kota Medan Khairul Syahnan menjelaskan, tujuan digelarnya bimtek untuk meningkatkan kemampuan teknis apratur di lingkungan Dinas PU Kota Medan dalam rangka pengetahuan tentang perencanaan perkerasan jalan, teknis pelaksanaan jalan dan teknis pemeliharaan jalan.

 "Semoga bimtek ini memberikan out put yang baik bagi apratur Dinas PU dalam upaya peningkatan pengetahuan pembangunan infrastruktur jalan di Kota Medan. Dengan demikian pembangunan infrastruktur jalan yang dilakukan akan lebih baik ke depannya sehingga masyarakat merasakan manfaatnya, " jelas Syahnan.(torong/fit)