Walikota Tebing Tinggi Serahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Kepada 150 Pekerja Non Formal -->

Walikota Tebing Tinggi Serahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Kepada 150 Pekerja Non Formal

Rabu, 16 Mei 2018

Walikota Tebing Tinggi Serahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Kepada 150 Pekerja Non Formal 

Tebing Tinggi | SNN  - Ada ayat dari Al-Quran yang menyatakan bersyukurlah kamu akan nikmat (Allah SWT) kuberikan, niscaya akan keberikan nikmat yang lebih lagi,untuk itu bersyukurlah apa yang diperoleh hari ini. 

Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan saat membagi kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada 150 pekerja non formal Pengemudi Angkot,pengemudi betor,penjaga parkir dan pengutip retrebusi prnggunaan jalan umum, Selasa (15-05-2018) di anjungan Sei Mersing Lap.Merdeka. dihadiri Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut Umaruddin Lubis. 

Disampaikan Walikota bahwa program ini diberikan kepada para pekerja non formal yang tidak punya toke guna memproteksi menjamin keselamatan dan kesehatan para pekerja,dan ini merupakan satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Tebing Tinggi. 

 Selain itu juga merupakan bentuk implementasinya dari nawacita presiden RI Jokowi bahwa Pemerintah itu sellau ada ditengah-tengah warga,dan hari ada 150 orang yang menerima Kartu BPJS Ketenagakerjaan dari 1000 orang yang diprogramkan.

 Dan berharap yang belum mendapatkan kartu BPJS Ketenagakerjaan bersabar karena masih dalam proses administrasinya, dan program ini hanya diperuntukan bagi warga Kota Tebing Tinggi, untuk pula bagi yang belum memiliki KTP.-E saya harap segeralah melakukan rekam di kantor camat masing-masing. (torong/fit)