Wakil Wali Kota Akhyar Serap Aspirasi Warga Melalui Safari Subuh -->

Wakil Wali Kota Akhyar Serap Aspirasi Warga Melalui Safari Subuh

Sabtu, 26 Mei 2018

Medan | SNN - Wakil Wali Kota Medan Ir H T Dzulmi Eldin S MSi melakukan Safari Subuh di MasjiWaqif Jalan Sempurna, Kelurahan Sudirejo, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (26-05-2018). 

Selain sahur bersama dengan ratusan warga sekitar, Safari Subuh juga diisi dengan Shalat Subuh berjamaan serta tausiah yang disampaikan Al Ustadz Drs H Akhyar Nasution LC MA. Safari Subuh merupakan kegiatan rutin yang digelar Pemko Medan setiap bulan suci Ramadhan tiba.

“Tidak hanya melalui Safari Subuh, Pemko Medan juga melaksanakan Safari Ramadhan untuk mendekatkan diri sekaligus menyerap aspirasi dari warga. Di samping itu Pemko Medan juga sudah membuka akses melalui rembuk warga yang nantinya dapat menyerap keinginan masyarakayt hingga lini kelurahan sampai lingkungan,” kata Wakil Wali Kota.

Siskamling mandiri ini sangat penting, sebab yang mengetahui masalah lingkungan, termasuk keamanan adalah warga sendiri, bukan orang lain. Jadi marilah kita aktifikan siskamling kembali, ajaknya. 

Wakil Wali Kota didampingi Kasatpol PP Kota Medan M Sofyan, Camat Medan Kota Edi Mulia Matondang, Kabag Humas Ridho Nasution beserta lurah dan jajaran Kecamatan Medan Kota pun menampung aspirasi masyarakat. 

"Mungkin dalam waktu dekat ini masalah lampu jalan banyak yang mati segera diatasi. Mudah-mudahan perbaikan yang dilakukan dapat meminimalisir tindak kejahatan yang terjadi di kawasan ini,” harapnya.(torong/fit)