Wali Kota Medan Gelar Pengajian Dengan Pimpinan OPD Pemko Medan -->

Wali Kota Medan Gelar Pengajian Dengan Pimpinan OPD Pemko Medan

Sabtu, 24 Februari 2018

Medan | SNN - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi menggelar pengajian bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan, Jumat (23-02-2018) petang.

Wali Kota berharap melalui pengajian juga sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus menambah dan meningkatkan ilmu keagamaan. Dengan demikian apapun tugas maupun pekerjaan yang dilakukan akan sesuai dengan ajaran agama.

 “Di samping itu melalui pengajian ini akan menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan. Artinya, para pimpinan OPD akan meluangkan waktu sejenak di tengah kesibukan kerja untuk saling bertemu dan bersilaturahmi untuk membangun rasa kebersamaan yang lebih erat,” kata Wali Kota. Menurut Wali Kota.

Insya Allah dengan pengetahuan agama yang diberikan, pimpinan OPD bisa membentengi dirinya dengan rasa keimanan ketika menjalankan tugasnya sehari-hari, harapnya.

 Sementara itu Al Ustadz H Hasbi Al Mawardi MA dalam tausiahnya, mengajak semua yang hadir untuk selalu bekerja keras dan sesuai dengan ajaran agama sehingga tidak berani melakukan kesalahan. Di samping itu diingatkannya agar tidak melupakan shalat sekalipun pekerjaan yang dihadapi cukup banyak dan menyita waktu.(torong/fit)