Bermanfaat & Berikan Pencerahan Kepada Masyarakat -->

Bermanfaat & Berikan Pencerahan Kepada Masyarakat

Selasa, 13 Februari 2018

Medan | SNN - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi berharap agar  organisasi Kaukus Perempuan Politik  Indonesia Kota Medan harus memiliki tujuan yang jelas dan bermanfaat,  tidak hanya bagi kaum perempuan semata tetapi juga bagi masyarakat luas. Dengan demikian kehadirannya dapat memberi ‘warna’ bagi Kota Medan.

Harapan ini disampaikan Wali Kota ketika menerim audiensi pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kota Medan yang baru terpilih di Rumah Dinas Wali Kota  Jalan Sudirman Medan, Senin (12-02-2018).

"Organisasi  (KPPI) ini jangan hanya berbicara politik saja, tetapi  juga bagaimana untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama kaum perempuan maupun UMKM yang ada di Kota Medan. Sebab,  bangsa ini tidak akan dapat maju bila ekonomi kerakyatan kita tidak berkembang dengan baik," kata Wali Kota.

Ketua KPPI Kota Medan Eli Juliati mengatakan, audiensi ini dilakukan rangka mengundang Wali Kota Medan  untuk  menghadiri pelantikan pengurus KPPI Kota Medan di Hotel Garuda Citra, Rabu (14/2). Eli menjelaskan, KPPI merupakan  wadah bagi perempuan-perempuan yang aktif dari seluruh partai politik di Kota Medan. Organisasi ini dibentuk untuk membangun kebersamaan demi memajukan perempuan-perempuan di kota Medan.(torong/fit)