Akhyar Hadiri Peresmian Gedung Baru OJK Regional 5 Sumbagut -->

Akhyar Hadiri Peresmian Gedung Baru OJK Regional 5 Sumbagut

Selasa, 27 Februari 2018

Medan | SNN - Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri peresmian Gedung Otoritas Jasa keuangan (OJK) Regional 5 Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) di Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (26-02-2018).

 Wimboh Santoso  berharap agar kehadiran gedung baru OJK Regional 5 Sumbagut dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat Sumbagut, terutama Sumut.

"Kita harap kehadiran gedung baru OJK Regional 5 Sumbagut dapat membantu kesejahteraan masyarakat di Sumbagut melalui berbagai program -programnya di sektor jasa keuangan baik perbankan maupun non perbankan," kata Wimboh.

 Usai peresmian, Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi sangat mengapresiasi dengan peresmian gedung baru OJK Regional 5 Sumbagut. Kehadiran gedung baru itu diharapkannya dapat mendorong sektor perbankan dan industri keuangan non bank seperti pasar modal, asuransi, dana pensiun dan industri keuangan menjadi lebih baik di Sumbagut, terkhusus di Sumut dan Kota Medan.

“Insya Allah dengan peresmian gedung baru OJK Regional 5 Sumbagut ini jadi momentum untuk mendorong sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil, sekaligus mampu melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat di wilayah Sumbagut, terutama di Sumut dan Kota Medan yang kita cintai ini,” harap Wakil Wali Kota. (torong/fit)