Reses Anggota DPRD Sumut M.Faisal Jafar,SE -->

Reses Anggota DPRD Sumut M.Faisal Jafar,SE

Rabu, 20 Desember 2017








Medan | Indonesia Berkibar News - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut) M Faisal Jafar SE melakukan pertemuan dengan konstituennya di Kecamatan Medan Barat. Anggota DPRD Provinsi Sumut Tahun Sidang IV 2017-2018 ini juga dihadiri Lurah Sei Agul Kecamatan Medan Barat Ervin Muharmansyah.


Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sumut ini mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan tugas Reses dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan kinerja pemerintah Propinsi Sumatera Utara.


Mahasiswa Pascasarjana (S2) Universitas Prima Indonesia (UNPRI) ini juga mengatakan, pertemuan ini merupakan kesempatannya, untuk bertatap muka dengan masyarakat konstituen di Kecamatan Medan Barat.


“Ini merupakan kesempatan bagi saya untuk menerima aspirasi dari orangtua saya dan seluruh saudara saya yang ada disini. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih banyak kepada orangtua saya, yang selalu memberikan motifasi dan semangat kepada saya yang duduk di legislatif,”ucap Faisal.


Faisal juga berjanji akan menyampaikan keluhan masyarakat Kecamatan Medan Barat melalui sidang paripurna di Gedung DPRD Sumut.


“Saya selaku perwakilan masyarakat akan memperjuangkan aspirasi dari bapak-ibu. Saat ini sudah banyak aspirasi yang belum terealisasi,” kata pria berkulit putih ini meyakinkan.(bahren)