Walikota Tebing Tinggi Terima Penghargaan UWN -->

Walikota Tebing Tinggi Terima Penghargaan UWN

Selasa, 03 Oktober 2017

Tebing Tinggi | IBN - Walikota Tebing Tinggi IH. Umar Zunaidi Hasibuan, menerima penghargaan Upakarya Wanua Nugraha 2017 di Media Hotel and Towers Jalan Gunung Sahari Raya, Jakarta,Selasa (02-10-2017) Siang.

Pemberian penghargaan Upakarya Wanua Nugraha (UWN) yang diberikan kepada Kepala Daerah yang telah berprestasi dalam melakukan pembinaan dan mendorong Desa dan Kelurahan menjadi percontohan yang dibuktikan dengan prestasi yang dibuktikan juara I Kelurahan Lubuk Raya Kec.Padang Hulu Tebing Tinggi ditingkat Nasional.

Penghargaan membanggakan ini deserahkan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahjo Kumolo diwakil Dirjen Bina Pemerintahan Desa Dr. Nata Irawan, SH, M.Si dalam rangkaian kegiatan Pekan Inovasi Nasional Desa/Kelurahan(Pindeskel) dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Kemendagri RI tahun 2017.

Demikian disampaikan Kabag Pemerintahan Syahdama Yantho kepada Kabag Humas Tebing Tinggi Bambang Sudaryato Senin (02-10-2017) petang melalui email.

Disampaikan dalam laporan Ketua Pelaksana Panitia Direktur Evaluasi Perkembangan Desa Dr. Eko Prasetyanto Purnomo Putra, S.Si., M.Si penerima Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha Tahun 2017 ini selain Walikota Teb ing Tinggi adalah Bupati Pesawaran, Bupati Indramayu, Bupati Minahasa, Bupati Sikka, Bupati Badung, Bupati Sinjai dan Bupati Lombok Barat, Walikota Bukit Tinggi, Walikota Denpasar, Walikota Bontang, Walikota Kupang, Walikota Malang dan Walikota Mataram.

Mendagri dalam arahannya yang disampaikan Dirjen Bina Pemerintahan Desa Dr. Nata Irawan, SH, M.Si meyampaikan apresiasi dan selamat atas digelarnya Pekan Inovasi Nasional Desa/Kelurahan (Pindeskel) dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM).


Walikota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, usai menerima penghargaan Pekan Inovasi Daerah 2017, mengaku sangat bangga atas penghargaan yang diraih Kota Tebing Tinggi. Keberhasilannya ini tidak terlepas dari kerja keras dan usaha yang telah dilakukan.

Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu, termasuk dukungan penuh seluruh lapisan masyarakat dalam upaya menjadikan Kota Tebing Tinggi menjadi kota jasa dan perdagangan yang beriman, cerdas, layak, mandiri dan sejahtera dengan sumber daya manusia yang berkualitas.(itorong)