Rombongan Kordinator Unit DPRD Medan Kunjungi DPRD Mataram -->

Rombongan Kordinator Unit DPRD Medan Kunjungi DPRD Mataram

Minggu, 08 Oktober 2017

Mataram IBN - Rombongan wartawan unit DPRD Medan mengunjungi DPRD Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat,.Tiba sekitar pukul 12.00 Wita, wartawan unit DPRD Medan diterima Kasubag Persidangan DPRD Kota Mataram Munawir, Kamis (05-10-2017).

Selain mempublikasikan di Media lokal, pihaknya juga aktif memperbaharui website DRPD Kota Mataram."Kami memiliki satu orang yang fokus memperbaharui website. Setiap kegiatan di DPRD ada di sana," ucap Munawir.

Tak berbeda jauh dengan Kabupaten Lombok Barat, publikasi kegiatan DPRD Medan juga dilakukan dengan audio visual.
DPRD Mataram menggunakan empat televisi lokal NTB untuk meliput agenda DRPD."Pemberitaan secara audiovisual memang dilakukan kabupaten/ kota di NTB. Ini bukan peraturan gubernur tapi inisiatif pimpinan kabupaten dan kota masing-masing," pungkasnya.

Sedangkan Skretaris DPRD Abdul Azis diwakili Syafi Bagian Humas mengatakan terima kasih kepada Kasubag Persidangan DPRD Kota Mataram Munawir, telah menerima rombongan Study Komperativ 35 Wartawan Unit DPRD Medan.

“Rombongan Wartawan ini ingin mendapatkan informasi pelayanan Skretariat DPRD Mataram kepada Jurnalis dalam melaksanakan agenda Skretariat DPRD.Kami juga mengundang Skretariat DPRD Mataram untuk berkunjung Kota Medan, “ paparnya.(fahmi)