Wakil Walikota Medan Hadiri Milad Muhammadiyah Ke 108

Medan | SNN – Wakil Walikota Medan Ir.H.Akhyar Nasution MSi menghadiri Milad Muhammadiyah ke 108 H sekaligus Milad SD Muhammadiyah 02 Medan ke 75, di Aula Islamic Center Muhammadiyah, Jln. Mustafa, Minggu (12-11-2017).

Wakil Walikota Akhyar Nasution mengatakan tantangan yang dihadapi Muhammadiyah masa lalu dengan Muhammadiyah masa mendatang tidak lah sama. Berbagai tantangan dan rintangan di bidang Iptek saat ini tengah dihadapi oleh generasi muda Muhammadiyah.

Oleh karena itu melalui HUT Muhammadiyah ini Wakil Walikota berharap para pemuda Muhammadiyah harus terus menempuh pendidikan serta menuntut ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Dengan ilmu pengetahuan dan pendidikan yang di miliki, para pemuda muhammadiyah dapat meraih profesi yang mereka inginkan, namum jangan pernah lupa untuk kembali ke Muhammadiyah,”kata Wakil Walikota.

Mari kita berdoa bersama agar ke Ridhoan Allah SWT senantiasa bersama Muhammadiyah sehingga Muhammadiyah bisa tetap maju dan memberikan manfaat bagi seluruh umat manusia dari masa ke masa,ajak Wakil Walikota. (torong/zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *