Gubsu Membuka TAM – PFF ke 4 Di Kota Tebingtinggi

Tebingtinggi | SNN – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Ir HT. Erry Nuradi, membuka Tebingtinggi Agri Market dan Pameran Flora Fauna (TAM-PFF) ke 4 , didampingi Penjabat (Pj) Walikota Tebingtinggi H. Zulkarnain dan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( FKPD) Tebingtinggi, di Lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota setempat , Selasa (16-05-2017).

“Mantan Bupati Kab Sergai tersebut , dalam kata sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan mengintegrasikan beberapa hal selain mampu menyiapkan ketahanan pangan juga dunia usaha sekaligus peningkatan kesejahteraan masyarakat petani.”

“ H T Erry Nuradi, menambahkan bahwa acara kegiatan ini dapat mempromosikan keberhasilan yang diperoleh dan sebagai wadah memperoleh informasi yang seluas-luasnya”.

“ Gubsu, berharap melalui pameran ini akan dapat memotivasi dalam mempromosikan hasil produk, dan kagiatan ini meningkatkan Sumber Daya Manusia ( SDM ), Informasi,akses pasar terutama bahan baku dan peran serta Usaha Kecil Menengah ( UKM ).

Berkaitan dengan kegiatan open marchingband championship, dapat dijadikan pembentukan karakter bangsa terutama para generasi muda, dan menumbuhkan kreatifitas yang bermanfaat.

Untuk kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi ini, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ( Provsu) menyambut baik dan menyampaikan apresiasi, kedepannya diharapkan kegiatan semacam ini TAM-PFF dan Open Marchingband Championship, dapat diperluas lagi dan ditingkatkan,” harap, Gubsu.

Sebelumnya, “ Pj. Walikota menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang dlaksanakan Pemko Tebingtinggi”.

H Zulkarnai, berharap acara kegiatan ini akan dapat memberikan motivasi kepada para petani dan pelaku ekonomi di Kota Tebingtinggi dan mensukseskan program Pemerintah swasembada pangan .

Kegiatan acara TAM-PFF ini berlangsung selama sepekan mulai Tanggal 16 s / d 22 Bulan Mei Tahun 2017, dan diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan dan berlangsung setiap hari, dan disediakan berbagai hadiah, serta pemberian berbagai bibit tanaman secara gratis.

Acara kegiatan tersebut di warnai dengan penyerahan bantuan peralatan pertanian oleh Gubsu dan Piala tetap Gubsu kepada pemenang kejuaraan Open Marchingband Championship dan hadiah lainnya. (Nspd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>