Wali Kota Tebing Tinggi Apresiasi Semangat Kebersamaan Jemaat HKBP

Advertisement

Wali Kota Tebing Tinggi Apresiasi Semangat Kebersamaan Jemaat HKBP

Selasa, 21 Januari 2020

Tebing Tinggi | SNN - Jemaat HKBP pergi gereja bukan hanya mengejar mencari syurga, tetapi juga menjalin dan membangun kebersamaan sesama jemaat, untuk memberi manfaat bagi kemaslahatan umat, dan bermanfaat pada lingkungan gereja.

Hal ini dikatakan  Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi  saat meresmikan pemakaian Rumah Dinas HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi Deli, Selasa (21-01-2020) di Tebing Tinggi.

Ia mengatakan Pemkot Tebing Tinggi merasa salut dan bangga atas jemaat HKBP dengan semangat kebersamaan dan gotong royong dapat membangun rumah dinas ini sebaik-baiknya.

Semuanya menyadari Tuhan bisa memberikan cobaan apa saja kepada manusia di dunia ini, seperti halnya virus colera babi yang menyebabkan ribuan babi mati dan mengakibatkan kerugian bagi peternaknya.

Juga harus pula disadari jangan-jangan para peternak belum pernah membagikan hasil keuntungannya bagi selayaknya menerima bantuan, untuk itu perlu kesadaran.

"Sudah menjadi kebiasaan bagi manusia, jika tertimpa musibah baru ingat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, tetapi saat menerima rezeki melimpah ruah menjadi lupa terhadap Tuhannya," katanya.

Ia berharap dengan selesainya pembangunan rumah dinas HKBP ini semakin tinggi keimanan jemaat, hal ini merupakan pengabdian jemaat kepada orang yang melayani jemaat itu sendiri.

"Kami mengharapkan HKBP yang benyak memiliki asset kiranya dapat mereigisternya secara baik agar dibelakang hari tidak menjadi permasalahan dan merawat aset-aset dengan baik tidak hanya bisa membangun tetapi tak mampu merawatnya," katanya.(fit)