Wakapolres Pelabuhan Belawan Dan Muspika Gelar Apel Pagi Di Dua Lokasi

Advertisement

Wakapolres Pelabuhan Belawan Dan Muspika Gelar Apel Pagi Di Dua Lokasi

Senin, 02 Desember 2019

Belawan | SNN - Pihak Polres Pelabuhan Belawan -TNI dan Muspika  melaksanakan kegiatan Simulasi Sumut Bersinar dalam pelaksanaan pembangunan lingkungan bersih Narkoba (BERSINAR) di Jalan Tanggul, Kampung Kolam Lingkungan IX, Kel. Belawan Bahagia, Kec. Medan Belawan, dan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan, Senin (02-12-2019), sekira pukul 09.00 Wib.

Wakapolres Kompol Taryono Raharja SH.Sik. mengatakan, untuk melaksanakan apel ini, kami akan melaksanakan setiap pertemuan yaitu, apel pagi dan apel malam di dua lokasi hukum Polres Pelabuhan Belawan yaitu, Sei Mati dan Kampung Kolam dengan melibatkan pemangku kepentingan terkait. Ujarnya.

Sebelum melakukan kegiatan pembentukan Lingkungan Bersih Narkoba (BERSINAR), terlebih dahulu dilakukan apel pagi dan apel malam yang dipimpin oleh Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SiK, SH dan Waka Polsek Medan Belawan Iptu Alexsander Toga didampingi Kanit Intel Polsek Belawan Iptu M. Sembiring.

Kemudian, Panit Res Polsek Belawan Iptu A. Rudi Hanadoko, SH, Panit Bimmas Polsek Belawan Ipda D. Simbolon, Panit Sabhara Polsek Belawan Ipda Sofian Siregar, Lurah Belawan Bahagia Alimukti Nasution, Staf Kelurahan Belawan Bahagia, 8 orang anggota, Koramil

Kegiatan tersebut, merupakan kegiatan pembuatan Bersih Bersih Narkoba (BERSINAR) yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Belawan, TNI dan Muspika Medan. Belawan mendukung 35 orang hanya untuk melakukan giat penggalangan, mencari dan mengembangkan anak-anak yang masih aktif di Kampung Kolam Kelurahan Belawan Bahagia.(torong/al)