Kapoldasu Pimpin Konfrensi Pers Akhir Tahun 2019 Di Lapangan Benteng Medan

Advertisement

Kapoldasu Pimpin Konfrensi Pers Akhir Tahun 2019 Di Lapangan Benteng Medan

Selasa, 31 Desember 2019

Medan | SNN - Kapolda Sumut Irjen. Pol. Martuani Sormin, M.Si. Dalam acara tersebut Turut juga hadir Pangdam I/BB, Mayjen TNI. M. Sabrar Fadhilah, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, PJU Polda Sumut Kapolrestabes Medan, Dandim 0201/BS. Plt. Walikota Medan, Pangkosek Hanudnas lll, Danlanud Soewondo, Danlantamal, Kabinda Provsu, Ka BNNP Sumut, di Lapangan Benteng Medan, Selasa (31-12-2019).

Kapolda Sumut terlebih dahulu memaparkan Hasil Pengungkapan Kasus menonjol tindak pidana Narkoba sebelum melakukan konfrensi Pers. Direktorat Reserse Narkoba berhasil menangkap 33 tersangka dengan jumlah barang bukti sebanyak 85 Kg. Kapolda Sumut melakukan Pemusnahan terhadap barang bukti Narkotika bersama Pangdam I/BB. Di lanjutkan dengan Konferensi Pers membahas pengungkapan kasus selama tahun 2019.

Kapolda Sumut membahas beberapa keberhasilan kasus sejak januari hingga desember yang sudah di ungkap. Kemudian membahas kasus apa saja yang masih dalam penyelidikan. Tentunya Kapolda Sumut menyampaikan akan berusaha untuk memberikan yg terbaik di tahun berikutnya. Penekanan Kapolda Sumut adalah bahwa jajaran Polda Sumut tidak akan main main dengan Narkoba dan akan menindak tegas siapapun yang terlibat penyalagunaan Narkotika, termasuk anggota saya yg nakal.

Kapoldasu juga melakukan Sesi Tanya Jawab kepada beberapa Awak Wartawan yang Hadir meliput acara Konfrensi Pers Akhir Tahun 2019, dan Kapoldasu menjawab dengan singkat dan Jelas, berhubung baru 14 hari menjabat jadi Kapolda Sumut jadi saya belum bisa menjawab semua pertayaan Rekan Wartawan, namun semua pertanyaan Awak Wartawan Akan saya lanjutkan kepada anggota saya, dan saya mohon maaf atas anggota saya yang agak menyinggung, jelas Kapolda Sumut.(torong/arj)