Kapoldasu Kunjungi Danlantamal I Belawan

Advertisement

Kapoldasu Kunjungi Danlantamal I Belawan

Jumat, 27 Desember 2019

Medan | SNN - Untuk meningkatkan sinergitas dan mempererat hubungan tali silaturrahmi, Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar, MSi mengunjungi Danlantamal I Belawan, Jum’at (27-12-2019) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapoldasu bersama rombongan langsung disambut Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K SE MM, dan para Pejabat Utama Lantamal l Belawan lainnya.

Saat itu Kapoldasu didampingi para Pejabat Utama Poldasu diantaranya, Kabid Propam Kombes Pol Yofie Girianto Putro SH SIK MH, Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja SH SIK MH, Dir Intelkam, dan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayan SH MH.

Kapolda menyampaikan bahwa, kedatanganya ke Mako Lantamal l Belawan ini bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolda Baru diSumut. “Tentunya ini sebagai bentuk silaturrahmi. Dan kami Polda Sumut tentunya siap membantu sekaligus memohon bantuan untuk menjaga kamtibmas di Sumut terutama di daerah pinggir Laut,” ucap Kapoldasu.

Kapoldasu  meminta Danlantamal berkenan jika personil Angkatan Laut mau bekerja sama dan membantu memback-up menjaga keamanan bersama personil Polairud Polda Sumut di daerah Laut.

Dalam kesempatan ini, Danlantamal l Belawan merasa tersanjung dan terhormat dikunjungi langsung oleh Kapolda Sumut dan rombongan. “Tentunya saya merasa sangat terhormat dikunjungi Bapak Kapolda Sumut dan tentunya kami siap bekerja sama untuk menjaga kamtibmas di laut bersama dengan Polairud dari Polda Sumut,” ucap Danlantamal.(torong/arj/al)