Hotel Grand Mansion Kota Tebing Tinggi Dibangun

Advertisement

Hotel Grand Mansion Kota Tebing Tinggi Dibangun

Selasa, 12 November 2019


Tebing Tinggi | SNN - Walikota T. Tinggi H. Ir. Umar Junaidi Hasibuan melaksanakan Peletakan Batu Pertama tanda dimulainya pembangunan hotel berbintang empat Grand Mansion di kota Tebing Tinggi, yang berada di Jalan Kapt F Tandean Kota T. Tinggi, Selasa (12-11-2019).

Pembangunan ini direncanakan bersamaan juga sebual mall yang akan dibangun tak jauh dari hotel tersebut oleh Darman Karya Royal Realty yang diketuai oleh Ryianto yang akrab disapa Athiong seorang pengusaha Thionghoa yang berbisnis di Gorongtalo berkantor di Jakarta.

Walikota menyebutkan Bapak Ryianto merupakan seorang pengusaha yang sangat mencintai kota Tebing Tinggi, karena ia ingin memajukan kota Tebing Tinggi ia  menginvestasikan uangnya di Kota Tebing Tinggi. Beberapa kali Walikota Tebing Tinggi merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada pengusaha ini sebab selalu memiliki keinginan untuk memajukan kota Tebing Tinggi sehingga ia tak segan menginves asetnya untuk membuat kota Tebing Tinggi menjadi ramai dan dikunjungi oleh berbagai bangsa.

Grand mansion dirancang menjadi Hotel permanen berbintang empat yang dapat mengakomodir penginapan dan pertemuan serta menyediakan makan sebanyak 1320 undangan. Dibangun dengan luxury swiiming pool, suite room. dinner table, dan ruang pertemuan. Diperkirakan memakan waktu 4 bulan untuk menyelesaikan pembangunan hotel bertaraf internasional yang letaknya di pusat kota tersebut.

Ryianto sendiri hanya mengucapkan terimakasih untuk hadirnya rombongan Walikota dan para anak yatim yang diundang serta tokoh masyarakat serta para arsitek yang akan melaksanakan pembangunan hotel tersebut. Tidak disebut berapa anggaran untuk pembangunan itu, namun Walikota berharap akan selesai Maret mendatang sebab akan hadir tamu-tamu yang akan mengikuti Acara Musyabaqoh Tilawatil Quran Maret 2020 mendatang. (fit)