Mohd Arifin Dilantik Sebagai Rektor UGN 2019-2023

Advertisement

Mohd Arifin Dilantik Sebagai Rektor UGN 2019-2023

Jumat, 11 Oktober 2019


Tapsel | SNN - Ketua Pembina Yadpi Drs Parulian Nasution MM  melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Rektor UGN Padangsidimpuan yang baru Drs Mohd Arifin Lubis M.Pd, dalam sidang senat terbuka, Jumat(11-10-2019).

Ketua pembina Yayasan Dharma Bakti Pendidikan Indonesia (Yadpi) Drs Parulian Nasution MM melantik Drs Mohd Arifin Lubis M.Pd sebagai Rektor Universitas Graha Nusantara Padangsidimpuan masa bakti 2019-2023.

Pelantikan yang dihadiri Ketua Harian Yadpi Roddani Hasibuan dan seluruh civitas akademika UGN Padangsidimpuan ini melalui Sidang Senat terbuka di Aula Kampus I UGN di Tor Simarsayang Padangsidimpuan, Jumat (11-10-2019).

Dilantik dan sekaligus pengambilan sumpah Arifin yang sebelumnya menjabat pelaksanatugas Rektor menjadi Rektor UGN Padangsidimpuan sesuai  SK Yadpi nomor 21/KPTS/10/219, menggantikan Ir Darmadi Erwin Harahap.

Ketua pembina Yadpi Parulian dalam sambutannya meminta Rektor Arifin untuk melakukan evaluasi seluruh pejabat maupun dosen secara bertahap dalam tubuh organisasi dalam rangka kemajuan UGN.

"Kiranya dengan perubahan-perubahan manajemen yang baru dalam organisasi, UGN Padangsidimpuan dapat lebih maju dan berkualitas," sebutnya sembari berharap agar rektor langung bekerja menyusun program rencana kerjanya.

Menurut dia, perbedaan-perbedaan pendapat dalam sebuah organisasi sesuatu hal yang lumrah dan biasa. Namun, seorang pemimpin harus mampu menyatukan perbedaan tersebut.
"Anggap saja perbedaan itu ibarat vitamin dan sebagai inspirasi dalam sebuah kompetisi untuk meraih sebuah cita-cita kesuksesan dalam organisasi," katanya memotivasi.

Sementara Rektor UGN Padangsidimpuan Mohd.Arifin Lubis dalam sambutannya mengucapkan terimakasihnya kepada Yadpi selaku pengelola UGN yang telah memercayakan dirinya 'membidani' UGN Padangsidimpuan tiga tahun kedepan."Saya bertekad kuat menjadikan UGN Padangsidimpuan ini akan lebih baik dari sebelum-sebelumnya," ucapnya. (torong/marwan)