Jamah Haji Kloter 21 Emberkasi Medan Disambut Bupati Labura

Advertisement

Jamah Haji Kloter 21 Emberkasi Medan Disambut Bupati Labura

Sabtu, 14 September 2019

Medan | SNN -  Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Kharuddin Syah, SE dengan panggilan akrab H. Buyung menyambut kedatangan Jamaah Haji asal Labuhanbatu Utara yang tiba pukul 11: 25 WIB menaiki bus menuju gedung Madinatul Hajjaj di Asrama Haji Medan,Sabtu (14-09-2019).

“Para Jamaah Haji sekalian merupakan orang pilihan yang telah Allah tetapkan menjadi tamunya, dan Alhamdulullah saat ini telah tiba dan selamat di Tanah Air, kami doakan insyaallah para jamaah haji menyandang predikat haji mabrur dan hajah mabrur, Aamiin ya robbal alamin,” paparnya.

Bupati  mengajak para jamaah haji untuk mendoakan jamaah asal Kloter 21 embarkasih Medan yang mana satu orang, masih dalam kondisi sakit, dan harus duduk dikursi roda agar kiranya, sehat kembali berkumpul bersama keluarga” Haji Tukijan” asal Desa Pulo Dogom Kec. Kualuh Hulu.

“Iya, ditahun 2020 Insyaallah masih saya yang mengantarkan dan menjemput para calon jemaah haji, dan Insyaalah tahun depan para tamu Allah semakin banyak lagi”, harapnya.

Dijelaskan, bagi para jamaah haji juga telah disambut oleh para Camat Labura untuk dibawa ke Kecamatan masing-masing,” tepatnya di mesjid AL-Aman Aek Kanopan.

Sedangkan Humas Syamsir Batubara mengatakan Jamaah kloter 21 asal Labura 284 orang, Labuhan batu 52 orang, Medan 40 orang, asahan 1 orang, Petugas 8 orang, jadi total 385 orang.(fit)