Wali Kota : Medan Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Advertisement

Wali Kota : Medan Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Jumat, 12 Juli 2019


Medan  | SNN - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH berharap agar Kota Medan menjadi pelopor keselamatan dan ketertiban berlalulintas. Selain dapat bersaing dengan kota lain di Indonesia, ibu kota Provinsi Sumatera Utara juga dapat menjadi contoh berlalu yang baik.

Demikian disampaikan Wali Kota diwakili Asisten Umum Setda Kota Medan Renward Parapat ketika menutup Pemilihan Abdi Yasa Teladan Kota Medan 2019 di Hotel Madani Medan, Jumat (12-07-2019). Kegiatan yang bertujuan untuk memberi pembinaan mengenai ketertiban dan keselamatan berlalulintas diikuti sebanyak 100 orang pengemudi dari berbagai perusahaan angkutan di Kota Medan.

Dikatakan Wali Kota, kegiatan ini bukan untuk mencari siapa yang menjadi pemenangnya, melainkan bagaimana dapat menjadi spirit bagi seluruh pengemudi di Kota Medan. “Melalui Pemilihan Abdi Yasa Teladan ini, semoga kita dapat memberikan pelayanan terbaik,” kata Renward membacakan pidato tertulis Wali Kota.

Sekaitan itulah Wali Kota sangat mengapresiasi digelarnya Pemilihan Abdi Yasa Teladan. Sebab, kegiatan yang diinisiasi Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan dinilainya sangat positif karena output yang dihasilkan dapat mendorong kelancaran berlalulintas di Kota Medan.

“Jadi bagaimana caranya kita untuk mengatasi kemacetan tersebut. Salah satunya kami berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti Pemilihan Abdi Yasa Teladan dapat menjadi pelopor berlalulintas di kota yang kita cintai ini. Untuk itulah melalui kegiatan ini, kami ingin seluruh peserta termotivasi untuk ikut serta menjaga keselamatan dalam berlalulintas,” ungkapnya.(torong/fit)