Sungguh Nekat Kali Ibu ini Mengantungin Sabu Demi Suami Yang Tersayang Akibatnya Si ibu Tidur Di Sel

Advertisement

Sungguh Nekat Kali Ibu ini Mengantungin Sabu Demi Suami Yang Tersayang Akibatnya Si ibu Tidur Di Sel

Jumat, 19 Juli 2019

Medan | SNN - Perintah Suaminya ia Labuhan Deli - Petugas Rutan Kelas II B Labuhan Deli temukan barang terlarang yang diduga narkoba jenis sabu dari pengunjung atas nama Nurhayati saat mengunjungi suaminya Abdul Gani als Rajali sekitar pukul 09:30 Wib tadi pagi.

Barang terlarang narkoba ditemukan saat akan dilakukan penggeledahan badan oleh petugas namun dijatuhkan oleh pengunjung di area penggeledahan.

Kemudian petugas memeriksa pengunjung tersebut dan Nurhayati mengakui barang itu memang bawaannya yang akan diberikan kepada suaminya Abdul Gani als Rajali,Jumat ( 19-07-2019).

Selanjutnya, petugas staf atas perintah KPR memanggil WBP atas nama Abdul Gani untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan terkait temuan barang bawaan pengunjung atas nama Nurhayati.

Pemeriksaan tersebut, warga binaan membenarkan, bahwa dirinya menyuruh istrinya untuk mencoba membawa masuk barang terlarang yang diduga narkoba jenis sabu ke dalam rutan untuk dikonsumsi sendiri.

Hasil temuan penggeledahan badan pengunjung berupa dan diduga narkoba jenis sabu 1 paket.

barang narkoba atau sabu hasil penggeledahan diserahkan ke pihak Polsek Medan Labuhan dan Pengunjung Nurhayati diserahkan ke pihak Polsek Medan Labuhan. (torong/al)