Wali Kota Tebing Tinggi Hadiri HANI 2019

Advertisement

Wali Kota Tebing Tinggi Hadiri HANI 2019

Rabu, 26 Juni 2019


Tebing Tinggi | SNN - Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan menghadiri Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2019 yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional setempat tema "Milenial sehat tanpa narkoba menuju Indonesia emas" di Gedung Hj. Sawiyah, Rabu (26-06-2019).

Pada kesempatan itu Umar Zunaidi Hasibuan membacakan sambutan Wakil Presiden RI antara lain menyebutkan salah satu tantangan yang dihadapi adalah permasalahan kejahatan narkotika.

Indonesia ditengah-tengah perang melawan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan untuk itu jika tidak ditangani secara bersama-sama maka akan mengancam eksistensi bangsa.

Untuk menghadapi ancaman narkotika yang kian beragam, dibutuhkan komitmen, semangat dan tekat yang kuat  dalam mengatasi permasalahan yang tanpa batas karena memerangi narkoba sampai tuntas menjadi prioritas pemerintah bersama dengan masyarakat.

Ia mengatakan pemberantasan narkotika dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan dan seterusnya

"Saat ini ada 800 jenis narkotika yang bisa terdeksi dan tentunya ini memerlukan ke hati-hatian dari kita semua, terhadap makanan, minuman yang disuguhka orang tidak dikenal," katanya.(fit)