Wali Kota Medan Hadiri Halal Bi Halal Dan Reuni Akbar SMAN 9 Medan

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Wali Kota Medan Hadiri Halal Bi Halal Dan Reuni Akbar SMAN 9 Medan

Minggu, 09 Juni 2019

Medan | SNN - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH menghadiri acara halal bi halal sekaligus Reuni Akbar SMA Negeri 9 Medan di Hotel Emerald Garden Jalan Kol L Yos Sudarso Medan, Minggu (09-06-2019) malam. Acara juga dirangkaikan dengan perayaan hari ulang tahun ke-59 M Yusni, selaku Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Jamwas Kejagung RI)  yang merupakan salah satu alumni SMA Negeri 9. 

Wali Kota sangat menyambut baik kegiatan digelarnya halal bi halal sekaligus Reuni Akbar SMA Negeri 9 Medan, termasuk perayaan hari ulang tahun Jamwas Kejagung RI tersebut. Wali Kota menilai, selain mempererat tali silaturahmi, acara yang digelar ini diharapkan dapat menjaga hubungan baik yang telah terjalin sejak masa sekolah dulu.

"Alhamdulillah, malam ini kita semua dapat berkumpul sekaligus bersilaturahmi melalui halal bi halal. Kiranya kesempatan ini dapat kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk saling bertanya kabar antara satu dan lainnya. Semoga pertemuan ini memberikan manfaat dan membawa keberkahan bagi kita semua. Dengan demikian, jalinan persahabatan yang telah di rajut sejak masa sekolah dulu dapat terus dibina ,’’ kata Wali Kota.

Sementara itu, Jamwas Kejagung RI M Yusni mengatakan, momentum perayaan ulang tahun sekaligus halal bi halal ini sengaja digelar untuk dapat bertemu dengan para sahabat sekaligus menjadikan momentum untuk saling bermaaf-maafan. Terlebih, selama ini banyak di antara rekan dan sahabat yang tidak saling bertemu karena berbagai kesibukan sehar-hari maupun karena faktor lainnya.

‘’Momentum ini menjadi kesempatan bagi kita semua untuk kembali bersilaturahmi setelah sekian lama diantara kita banyak yang tidak berjumpa. Apalagi masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, kiranya hari baik ini dapat kita manfaatkan untuk saling bermaaf-maafan sehingga segala perselisahan maupun salah paham yang pernah terjadi semasa sekolah dapat dilupakan dan dihapuskan,’’ harapnya. (torong/fit)