Pemko Medan Gelar MGSA 2019

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Pemko Medan Gelar MGSA 2019

Jumat, 14 Juni 2019



Medan | SNN - Selain menggelar Festival Band Millenial (FBM) 2019, Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Medan juga akan menggelar event bertajuk Medan Great Sale Anniversary (MGSA) 2019 guna mmeriahkan HUT Kota Medan ke 429. Melalui MGSA, pusat perbelanjaan (mall) di Kota Medan diharapkan dapat memberikan potongan harga (diskon) di outlet-outlet tertentu sehingga menarik perhatian masyarakat untuk membeli.

Hal ini disampaikan Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriyono menggelar pertemuan dengan Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI) Sumut di Hotel JW Marriot Medan, Jumat (14-06-2019).

Adapun tujuan pertemuan untuk meminta dukungan penuh APPBI Sumut agar para pengelola pusat perbelanjaan serta pelaku industri usaha dapat mendukung program yang digagas Dispar Kota Medan tersebut. Sebab, Agus ingin seluruh warga Kota Medan dapat ikut serta merasakan kemeriahan HUT Kota Medan ke 429 dengan belanja sepuasnya disertai potongan harga.

’Ini (MGSA 2019) menjadi wujud dukungan kita untuk memeriahkan HUT Kota Medan ke 429. Kegiatan ini kiranya dapat memberi kesempatan bagi masyarakat untuk dapat berbelanja dan memenuhi kebutuhan dengan berbagai diskon yang ditawarkan di pusat-pusat perbelanjaan di Kota Medan," paparnya.

Ada beberapa pusat perbelanjaan yang telah menyatakan kesiapan untuk mendukung MGSA 2019, di antaranya Center Point Mall Jalan Jawa, Thamrin Plaza Jalan MH Thamrin serta Focal Point Mall Jalan Ringroad. MGSA akan dimulai sejak Senin (01-07-2019) hingga Minggu (14-07-2019) mendatang.

“Selama 2 Minggu warga bisa memanfaatkan waktu untuk memburu kebutuhan yang diperlukan. Jadi, bagi seluruh warga agar jangan melewatkan kesempatan yang ada. Mari kita dukung upaya ini untuk meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi Kota Medan serta menjadikan Kota Medan menjadi destinasi wisata belanja,’’ ajaknya.

Sementara itu, Suryanti selaku Ketua APPBI Sumut mengatakan, mendukung penuh program MGA 2019 yang digelar Dispar Kota Medan tersebut. Menurutnya MGSA 2019 dapat menarik minat beli warga Kota Medan sehingga berdampak pada meningkatnya perekonomian Kota Medan.

‘’Kita (APPBI Sumut) mendukung penuh program tersebut. Bagi kami upaya ini juga menarik masyarakat untuk mengunjungi berbagai mall di Kota Medan sekaligus berbelanja kebutuhan mereka. Semoga langkah ini memberi hasil yang signifikan bagi majunya industri usaha di Kota Medan,’’ ungkap Suryanti.(torong/fit)