Kasat Lantas AKP MH Sitorus Berikan Pesan OPS Ketupat Toba 2019 Lewat Siaran Radio - SNN | Suara Nasional News

Hot



Rabu, 29 Mei 2019

Kasat Lantas AKP MH Sitorus Berikan Pesan OPS Ketupat Toba 2019 Lewat Siaran Radio

Medan | SNN - Ops Ketupat Toba - 2019 yang di gelar Sat lantas Polres Pelabuhan Belawan mulai dari tanggal 29 Mei s/d 10 juni 2019.

Dalam giat Ops Ketupat Toba 2019 ini, pihak Sat lantas Polres Pelabuhan Belawan menginpormasikan lewat acara Tolk Show yang diadakan di Radio 96,3 Medan FM yang berlokasi di Jln. Pembangunan l No.6 Medan Timur, Kota Medan. Rabu (29-05-2019)

Adapun maksud dan tujuan di siarkan melalui Radio agar pengguna jalan mendapatkan informasi bahwasannya Ops Ketupat sudah di gelar dan bagi pengguna jalan yang akan keluar agar mempersiapkan surat surat kenderaannya.

Acara Tolk Show di penyiaran radio Medan FM di hadiri Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP M.H Sitorus SH di dampingi Kanit Dikyasa.

'Di penyiaran tersebut Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP M.H.Sitorus SH menyampaikan himbauan himbauan kepada pecinta Radio Medan FM dan masyarakat agar memastikan kenderaan layak jalan.

Lengkapi surat surat kenderaan dan sebelum bepergian kita harus mengecek rumah dalam  keaadan aman terkunci jgn lupamati kan semua yg berbauh listrik.Apa bila dalam mengendarai kenderaan merasa lelah dalam mudik silahkan istirahat di Pos Pam dan Pos Yan yang ada.ucapnya

"Lebih lanjut di jelaskannya, Gunakan helm dan sabuk pengaman.Dilarang mengkonsumsi Miras maupun Narkoba pada saat mengendarai kenderaan.Bila mendahului kenderaan pastikan di depan dalam keadaan kosong tidak ada kenderaan.Dilarang membawa barang barang berlebihan.
Dilarang main HP pada saat mengendarai kenderaan.

Intinya para pengguna jalan yang akan mudik lebaran agar mematuhi peraturan lalu lintas yang ada agar selamat sampai tujuan dan terhindar dari kecelakaan,pungkas Kasat lantas AKP M. H Sitorus SH (Indra/torong)