Himmah Tebing Tinggi Laksnakan Diskusi - SNN | Suara Nasional News

Hot



Jumat, 01 Maret 2019

Himmah Tebing Tinggi Laksnakan Diskusi

Tebing Tinggi | SNN - Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (Himmah) Kota Tebing Tinggi mengajak generasi muda melawan bahaya terorisme yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa tingkatkan terus nasionalisme.

Hal itu disampaikan oleh Plt  Ketua Himmah Tebing Tinggi J. Meidianda saat diskusi mahasiswa dan pemuda, Kamis.

Kegiatan dengan tema Hijrah Generasi Muda Islam Perangi Bahaya Terorisme dan Tingkat Nasionalisme dihadiri peserta  dari berbagai kampus dan organisasi kepemudaan yang ada di kota Tebing Tinggi diantaranya Himpakad dan Sapma PP.

J.Meidianda berharap kegiatan ini menjadi bagian dari semangat gerakan deredikalisasi generasi muda perangi bahaya paham-paham radikal yang mengarah pada tindakan terorisme.

Generasi muda Islam adalah generasi penerus yang harus memiliki akhlak dan keperibadian yang cinta. tanah air, dan harus menjadi garda terdepan dalam memerangi paham-paham radikal yang cenderung mengajak untuk melakukan perbuatan teror.

Ia mengatakan, fenomena hijrah generasi muda Islam yang saat ini di gandrungi dengan tujuan untuk menjadi lebih baik dalam spiritual dan menambah ilmu keagamaan harus kita dukung untuk menciptakan generasi madani yang berakhlak

Namun tentunya harus kita bantu arahkan dalam mencari informasi keagamaan yang benar dan  fasilitasi dalam mengikuti kajian-kajian keagamaan, sehingga tidak salah arah dan terpengaruh oleh paham-paham radikal yang menjurus pada kegiatan terorisme.(torong)