Wali Kota Tebing Tinggi: Ustadz Abdul Somad Aset Umat Muslim

Advertisement

Wali Kota Tebing Tinggi: Ustadz Abdul Somad Aset Umat Muslim

Jumat, 22 Februari 2019


Tebing Tinggi |SNN - Ustads Abdul Somad merupakan aset umat Muslim dan juga aset bangsa, karenanya menjadi suatu keharusan untuk ikut menjaga dan mendoakan kesehatannya.

Hal ini disampaikan Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan saat menghadiri milad ke-24 Ponpes Modern Al Hasyimiyah di lapangan Ponpes yang juga dihadiri Ustadz Abdul Somad, Jumat (22-02-2019) malam.

Disampaikanya, dengan menjaga dan mendoakan kesehatannya, diharapkan Ustadz Somad dapat terus menebar kebaikan dengan mengajak umat dan memberikan pencerahan lewat tausyiah-tausyiahnya.

"Seperti hal malam ini kehadiranya di Ponpes Al Hasyimiyah, yang kita tahu pendiri ponpes ini adalah almarhum H. Hasyim, MT dan almarhumah Hj. Zuleha Rangkuti yang tidak terlepas dari kehidupan pribadi Ustadz Somad yang merupakan anak angkat kedua tokoh ini," katanya.

Wali kota juga menyebut Ponpes Modern Al Hasyimiyah adalah aset daerah yang patut dijaga karena sangat berkontribusi mengangkat derajat pendidikan dan pengetahuan umat Islam.

Sudah berpuluh angkatan yang ditamatkan oleh pesantren ini dan sudah banyak yang menghiasi bumi persada ini untuk memberikan dakwahnya kepada umat ataupun masyarakat lainnya.

Kegiatan milad selain diisi tausyiah oleh Ustadz Abdul Somad, juga ada pemberian santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa.(fit)