Akhyar Harap Pangkosek Hanudnas III Cup Lahirlah Pebulutangkis Handal

Advertisement

Akhyar Harap Pangkosek Hanudnas III Cup Lahirlah Pebulutangkis Handal

Kamis, 21 Februari 2019

Medan | SNN - Kota Medan memang sedang giat diarahkan menjadi kota atlet. Karenanya Pemko Medan semakin gencar pula membina serta mendukung penuh setiap kegiatan yang berhubungan dengan pembinaan terutama penjaringan atlet-atlet muda.

Hal ini diungkapkan Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si usai mengikuti acara Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Beregu yang Pangkosek Hanudnas III Cup Tahun 2019 di GOR PBSI Jalan Pancing,Kamis (21-02-2019).

Lebih lanjut Wakil Wali Kota Mengatakan, penjaringan melalui berbagai even kejuaraan dan turnamen sampai saat ini masih dianggap salah satu cara untuk melihat bakat-bakat muda yang nantinya akan dibina terus menjadi pebulutangkis yang dapat diandalkan.

”Kejuaraan seperti ini harus terus digalakkan guna memberikan wahana bagi atlet-atlet pebulutangkis berbakat yang hendak melihatkan performanya,” ujar Wakil Wali Kota didampingi Kadispora Kota Medan Marah Husin.

Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Beregu Pangkosek Hanudnas III Cup ini ditandai dengan servis pertama yang dilakukan langsung oleh Pangkosek Hanudnas III Marsma TNI Djohan Amarullah, S.AB. (torong/fit)