Wali Kota Dan Asisten Ekbang Provsu Lepas Peserta Jalan Santai Serta Tarik Undian Gebyar Martabe - SNN | Suara Nasional News

Hot


Minggu, 18 November 2018

Wali Kota Dan Asisten Ekbang Provsu Lepas Peserta Jalan Santai Serta Tarik Undian Gebyar Martabe

Medan | SNN - Wali Kota Medan Drs  H T Dzulmi Eldin S MSi bersama Asisten Ekonomi  dan Pembangunan (Ekbang) Provinsi Sumatera Utara Ibnu S Hutomo beserta jajaran direksi Bank Sumut melepas  peserta jalan santai yang diikuti seribuan warga di Jalan Imam Bonjol Medan, Minggu (18-11-2018).  Jalan santai ini digelar dalam ranga Gathering HUT 57 Keluarga Besar PT Bank Sumut sekaligus Penarikan Undian Gebyar Martabe Periode I  dengan hadiah utama 1 miliar.

Pelepasan  jalan santai dilakukan sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah Wali Kota dan Asisten Ekbang mengangkat bendera start,  seribuan peserta  yang  umumnya membawa anggota kelauraganya masing-masing selanjutnya melangkah mengikuti rute yang telah ditetapkan dengan jarak sekitar 5 kilometer.

Wali Kota bersama Asisten Ekbang beserta  Direktur Operasional Bank Sumut Didi Duharsa, Direksi Pemasaran Abdi santosa Ritonga, Direktur Kepatuhan Yulianto Maris dan Direktur Syariah T Jefry selanjutnya mengikuti seluruh peserta mengikuti jalan santai hingga finish.

Sementara itu menurut Direktur Operasional Bank Sumut Didi Duharsa, kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan rasa kekeluargaan dan tali silaturahmi antara keluarga besar Bank Sumut dengan seluruh nasabah. Di samping itu Didi pun berharap kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa solidaritas seluruh insan Bank Sumut dalam bekerja dan bersinergi dalam upaya memajukan Bank Sumut.

 "Kegiatan juga akan dirangkaikan dengan penarikan Undian Gebyar Martabe Periode I. “Penarikan undian ini  sangat ditunggu-tunggu nasabah Bank Sumut karena menyediakan hadiah yang sangat menarik, salah satunya hadiah utama dengan uang tunai sebesar Rp. 1 miliar,” kata Didi.
           
 Wali Kota Medan Drs H T dzulmi Eldin S MSi MH sangat mengapresiasi digelarnya kegiatan ini. Selain membangun komunikasi dan hubungan yang lebih mendalam dengan nasabah, kegiatan ini dinilai sebagai upaya untuk mengajak warga menambung di Bank Sumut, sebab bank yang dulunya bernama Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara (BPDSU) merupakan bank orang Sumut, termasuk Kota Medan.

"Bank Sumut selaku mitra Pemko Medan diharapkan terus mendukung pembangunan yang tengah dijalankan, terutama dalam upaya pembangunan perekonomian masyarakat serta peningkatan bantuan  dalam bentuk Coorporate Social Responsibility (CSR). “Peningkatan bantuan CSR  yang diberikan tentunya sangat membantu kita dalam percepatan pembangunan Medan Rumah Kita,” paparnya.(torong/fit)