Wali Kota Medan Raih Penghargaan Dari Ditjen Perbendaharaan Sumut Kota Dengan Kinerja Fiskal Tertinggi 2017 - SNN | Suara Nasional News

Hot


Jumat, 19 Oktober 2018

Wali Kota Medan Raih Penghargaan Dari Ditjen Perbendaharaan Sumut Kota Dengan Kinerja Fiskal Tertinggi 2017


Medan | SNN - Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara memberikan penghargaan kepada Pemko Medan karena dinilai sebagai Kota Dengan Kinerja Fiskal Tertinggi Tahun 2017. Penghargaan ini diserahkan langsung Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara Bakhtaruddin kepada Wali Kota Medan  Drs H T Dzulmi Eldin S MSi di Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumut Jalan Diponegoro Medan, Jumat (19-10-2018).

Sedangkan peringkat kedua Kabupaten Deli Serdang dan Kota Sibolga menempati peringat ketiga. Penghargaan ini diterima langsung masing-masing kepala daerah.

“Alhamdulillah, atas nama pribadi serta seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemko Medan dan warga Kota Medan, saya mengucapkan terima kasih kepada Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumut. Penghargaan ini tentunya semakin menambah motivasi dan spirit kita untuk bekerja lebih baik lagi,” kata Eldin.

Eldin mengajak semua jajaran Pemko Medan untuk meningkatkan kinerja serta senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga Kota Medan yang membutuhkan layanan. Sebab, meningkatnya kesejahteraan masyarakat akan berpengaruh terhadap penurunan jumlah penduduk miskin sehingga berdampak pada kinerja fiskal yang akan semakin baik.

“Dengan kerja keras dan kebersamaan yang kita bantun selama ini  serta dukungan penuh seluruh masyarakat, insya Allah penghargaan lainnya bisa kita raih. Untuk itulah penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh ASN di lingkungan pemko Medan serta masyarakat kota Medan,” ungkapnya.

Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara Bakhtaruddin  mengatakan, acara yang digelar ini diharapkan dapat menjadi forum diskusi yang bertujuan untuk mengoptimalisasikan penyelenggaraan pengelolaan dana anggaran terkait Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik dan Dana Desa.(torong/fit)