Sekdako Tebing Tinggi Masuki Masa Purna Bhakti -->

Sekdako Tebing Tinggi Masuki Masa Purna Bhakti

Selasa, 02 Oktober 2018


Tebing Tinggi | SNN - Sekdako Tebing Tinggi H.Johan Samose Harahap yang sudah bertugas di Tebing Tinggi selama 7 tahun, sejak 1 Oktober 2018 memasuki masa Purna Bhakti (Pensiun). Pelepasan H.Johan Samose Harahap berlangsung di rumah Dinas Walikota Jl.dr.Sutomo yang dihadiri segenap pimpinan OPD Pemerintah Kota Tebing Tinggi yang juga dihadiri Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar,Senin (01-10-2018).

Walikota menyampaikan ucapan terima kasih kepada H.Johan Samose Harahap yang selama ini telah banyak membantu menjalankan tugas-tugas Walikota terutama dibidang administrasi, sehingga semua dapat berjalan baik dan lancar.

Dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki H.Johan Samose Harahap sebagai birokrat sejati mampu melakukan pembinaan terhadap OPD dan ASN dilingkungan Pemko Tebing Tinggi

Walikota memberikan apresiasi yang tinggi kepada H.Johan Samose Harahap atas kinerja selama sebagai Sekdako Tebing Tinggi, sehingga dapat mengakhiri masa bhaktinya dengan baik.

H.Johan Samose Harahap pantas dan layak menjadi contoh dan teladan bagi segenap ASN dilingkungan Pemko Tebing Tinggi, dan telah banyak keberhasilan dan prestasi yang dicapainya, salah satunya sebagai ketua Tim TIPD Tebing Tinggi yang beberapa kali menerima penghargaan.katanya.

Dikatakanya kemampuan H.Johan Samose Harahap melakukan komunikasi dengan baik, secara internal dan eksternal kepada pihak manapun memberikan nilai plus, dan menjadikan program pembangunan di Tebing Tinggi dapat berjalan lancar.

Kami berharap meskipun telah memasuki purna bhakti, hubungan silaturahmi dapat terus berlanjut dan sewaktu-waktu masih diperlukan saran dan pendapat dari H.Johan sebagai seorang tokoh birokrat yang sukses, ujarnya.

Sementara itu  H.Johan Samose Harahap menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota atas kepercayaan yang diberikan selama ini sebagai Sekdako membantu tugas-tugas sesuai kewenangan yang diberikan.

Sebagai seorang manusia biasa tentulah tidaklah sempurna sepenuhnya dalam melaksanakan tugas yang saya emban, yang mungkin membuat Walikota dan wakil walikota serta para pimpinan OPD kecewa, namun semua itu bukanlah ada unsur kesengajaan, melainkan kekurangan yang saya miliki, ujarnya

Disampaikan H.Johan Samose Harahap keberhasilan dan prestasi yang diperoleh selama ini adalah merupakan kerjasama dan kekompakan kita bersama dibawah bimbingan Walikota dan Wakil Walikota melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita bersama.

Mustahil saya akan berhasil dengan baik tampa memperoleh dukungan dari para pimpinan OPD dan segenap ASN dilingkungan Pemko Tebing Tinggi dan mudah-mudahan tugas yang kita emban selama ini menjadi amal untuk kita semua, ujarnya.(fit)