RSUD Kumpulan Pane Tandatangani Kerjasama Dinas Kesehatan Asahan - SNN | Suara Nasional News

Hot


Rabu, 17 Oktober 2018

RSUD Kumpulan Pane Tandatangani Kerjasama Dinas Kesehatan Asahan


Tebing Tinggi | SNN - RSUD Kumpulan Pane (RSKP) Tebing Tinggi lakukan penandatangan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dibidang pelayanan kesehatan Jaminan Pelayanan Persalinan (Jampersal).

Penandatanganan kerjasama dilakukan Direktur RSKP Tebing Tinggi dr.Yohnly Boelian Dacban dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dr.Aris Yuradhiansah MM, Rabu (17-10-2018) di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

dr.Aris Yuradhiansah menyampaikan kerjasama ini dilakukan pada prinsipnya adalah untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi warga Kabupaten Asahan, khususnya pada pelayanan Jampersal.

Kami ingin warga Kabupaten Asahan dapat memperoleh pelayanan yang maksimal, dan memilih RSKP Tebing Tinggi karena kami nilai RSKP merupakan salah satu RSUD terbaik di Sumut, selain didukung dengan sarana dan prasarana yang lengkap termasuk tenaga medisnya.

Kadis Kesehatan Kabupaten Asahan dr.Aris Yuradhiansah berharap RSKP Tebing Tinggi dapat menindak lanjuti kerjasama ini secara maksimal, yang nantinya kedepan kerjasama ini bisa ditingkatkan pada bidang kesehatan yang lain, ujarnya

Sementara itu direktur RSKP Tebing Tinggi dr.Yohnly Boelian Dachban mengatakan kerjasama ini merupakan salah satu langkah maju bagi kedua daerah dan tentunya guna mendukung program pembangunan kesehatan kedua daerah.

Kami RSKP Tebing Tinggi akan berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Asahan yang datang berobat ke Tebing Tinggi, kami senantiasa terbuka kepada warga masyarakat dari daerah manapun.

Hal ini merupakan salah satu bentuk mendukung program Tebing Tinggi sebagai Kota Jasa, dan salah satunya pada bidang Jasa Kesehatan, seperti yang diharapkan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan, yang dalam hal ini terus memperoleh dukungan sepenuhnya dari Kepala Dinas Kesehatan Tebing Tinggi dr.H.Nanang Fitra Aulia, beliau terus memberikan motivasi kepada kami di RSKP memberikan pelayanan yang tetbaik.(fit)