Kapolres Asahan Gelar Apel Bersma Anggota TNI & Polri Beserta Bayangkari - SNN | Suara Nasional News

Hot


Jumat, 14 September 2018

Kapolres Asahan Gelar Apel Bersma Anggota TNI & Polri Beserta Bayangkari


Asahan | SNN  - Kapolres Asahan AKBP YEMI MANDAGI SIK mengelar kegiatan Apel bersama anggota TNI-POLRI beserta Bhayangkari, persit dan jalasenastri dalam rangka cipta kondisi pasca pelantikan Gubernur Sumut tahun 2018 dan olahraga bersama guna membangun sinergitas dan silahturahmi bertempat di Lapangan tembak Polres Asahan.pada hari jumat,(14-09-2018) sekitar pukul 07:30 wib.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan bapak H. Surya, B.Sc, Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, SIK beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, Dandim 0208/Asahan Letkol Arm Suhono, SE beserta Ibu Ketua Persit, Danyon 126/KC beserta Ibu Ketua Persit, Danlanal TBA beserta Ibu Ketua, Waka Polres Asahan, PJU dan Kapolsek Sejajaran Polres Asahan, Ibu-Ibu Bhayangkari, Ibu-Ibu Persit, Ibu-ibu jalasenastri, Personil Kodim 0208/ Asahan, Personil yon 126/KC, Personil Lanal TBA, Personil Polres Asahan, Personil Brimob Detasemen B Tg Balai, dan Personil Denpom Asahan.

Kegiatan Apel bersama Personil POLRI-TNI yang dipimpin Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan dan Wakil bupati Asahan.

Selesai melaksanakan kegiatan apel bersama Dandim 0208/Asahan Memberikan apresiasi kepada Kapolres Asahan yang telah menginisiatif kegiatan olahraga bersama TNI - Polri sebagai perekat hubungan kerjasama antara TNI-Polri khususnya di Kab. Asahan.

Dilanjutkan, kata Sambutan oleh Wakil Bupati Asahan yang Menyatakan Pemerintah Kab.  Asahan mendukung kegiatan yang dilakukan TNI- Polri dalam menjaga kamtibmas di masyarakat.

" Kegiatan ini adalah bentuk soliditas TNI-POLRI dalam rangka cipta kondisi pasca pelantikan Gubenur Sumut tahun 2018 dan olahraga bersama guna membangun sinergitas, Mari kita amankan dan sukseskan bersama pelaksanaan pilpres dan pileg, tidak boleh terjadi perselisihan dan perkelahian sesama TNI dan POLRI."ucap kapolres asahan.

Selesai kegiatan apel bersama dan kata sambutan kegiatan dilanjutkan dengan Senam pagi bersama , Pertandingan olahraga Bola Volly, dan Pembagian hadiah Lucy Draw."ujar AKBP Yemi".(indra/torong)