Walikota Tebing Tinggi Ikuti Gerak Jalan Santai HUT Tebing Tinggi Ke 101 - SNN | Suara Nasional News

Hot


Senin, 02 Juli 2018

Walikota Tebing Tinggi Ikuti Gerak Jalan Santai HUT Tebing Tinggi Ke 101

Tebing Tinggi | SNN - Ribuan warga bersama Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan, Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar, Kajari Muhammad Novel,Kapolres AKPB.Sunadi dan unsur FKPD, Sekdako H.Johan Samose Harahap dan pimpinan OPD ikuti gerak jalan santai Hut Tebing Tinggi ke 101, Hut Bhayangkara ke 72 dan Hut Adhiyaksa ke 58 Minggu.

Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan pada pelepasan peserta gerak jalan peringatan 101 tahun usia Kota Tebing Tinggi sekaligus peringatan Hut Bhayangkari ke 72 dan Adhiyaksa ke 58 semoga kedepannya Tebing Tinggi dan Polri dan Kejaksaan semakin Jaya.

Sementara Kajari Muhammad Novel yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi menyampaikan meskipun saya baru bergabung bersama warga Tebing Tinggi,khusus menyambut Hut Tebing Tinggi akan berupaya menyajikan hiburan bagi warga Tebing Tinggi.

Kegiatan gerak jalan santai diisi oleh penarikan undian Lucky draw dengan berbagai macam hadiah, dan pemberian santunan bagi Lansia dan 1500 orang anak yatim se Kota Tebing Tinggi di lapangan Merdeka Tebing Tinggi.

Ditegaskan H.Umar Zunaidi Hasibuan pemberian santunan ini merupakan salah satu program Pemko Tebing Tinggi yang senantiasa terus memperhatikan warga Lansia dan anak yatim dan anak terlantar.

Dikatakan Walikota, saat ini tingkat usia kehidupan bagi warga Tebing Tinggi sudah mencapai usia 71 tahun, dan anak yatim dan anak terlantar di Tebing Tinggi menjadi tanggungjawab Pemko Tebing Tinggi yang nanti diurus oleh satu lembaga tersendiri, ujarnya.(torong/fit)