Pencapaian Kemajuan Kota Medan Akan Dibukukan - SNN | Suara Nasional News

Hot


Selasa, 26 Juni 2018

Pencapaian Kemajuan Kota Medan Akan Dibukukan

Medan | SNN - Dewan Riset Daerah (DRD) Kota Medan bekerja sama dengan Universitas Pembangunan Panca Budi Medan sedang membuat sebuah buku yang bertajuk "Medan Rumah Kita". 

Buku itu berisikan gambaran pencapaian kemajuan Kota Medan serta rangkaian kegiatan peningkatan kinerja dalam penyelenggaraan Pemko Medan yang telah dan akan dilakukan oleh Wali Kota Medan Drs H T dzulmi Eldin S MSi.

 Demikian terungkap dalam Focus Group Disscousin (FGD) yang diselenggarakan Balitbang Kota Medan dengan mengusung tema pembuatan, “Buku Medan Rumah Kita” di Balai Kota Medan, Selasa (26-06-2018) pagi. 

FGD ini dipimpin Wali Kota Medan diwakili Sekda Kota Medan Ir H Syaiful Bahri Lubis. Kepada seluruh peserta yang mengikuti FGD tersebut, Sekda menyampaikan pesan Wali Kota agar dapat memberikan kritik, masukan dan saran yang dapat memperbaiki dan memperkaya kinerja DRD Kota Medan sehingga memberikan manfaat bagi Pemko Medan maupun masyarakat di Kota Medan.

 "Saya berharap agar kita semua yang hadir dalam FGD ini dapat memberikan kritik, saran, maupun masukan berharga demi memperkaya kinerja DRD Kota Medan. Semoga FGD dan buku yang akan dibuat nanti akan memberikan manfaat tidak hanya untuk Pemko Medan, tetapi juga warga Kota Medan,” kata Sekda. 

Selain pembuatan buku, Sekda juga berharap agar DRD Kota Medan terus menggali pengetahuan secara sistematis dengan menggunakan pendekatan tertentu yang dilandasi oleh metodelogi ilimiah dalam rangka mengukung pembangunan yang efektif.

 “Teruslah berkarya untuk membangun Kota Medan yang kita cintai bersama ini. Semoga Allah SWT melimpahkan berkah dan rahmat-Nya kepada kita semua dalam menjalankan peranan dan tugas-tugas yang telah diamanahkan,” pesannya. (torong/fit)