Wali Kota Dampingi Gubsu Lepas Jalan Santai - SNN | Suara Nasional News

Hot


Minggu, 06 Mei 2018

Wali Kota Dampingi Gubsu Lepas Jalan Santai

Medan| SNN - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi mendampingi Gubsu Ir H T Erry Nuradi MSi melepas peserta jalan sehat di Lapangan Benteng Medan, Minggu (06-05-2018) pagi.

 Ketika melewati panggung pelepasan start, sejumlah warga menggunakan kesempatan itu untuk bersalaman dengan Wali Kota, bahkan tak jarang yang menggunakannya untuk berswafoto (selfi).

 Usai pelepasan start, Wali Kota sangat mengapresiasi dengan digelarnya jalan sehat. Sebab, kegiatan itu mengajak masyarakat berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Pemko Medan, jelasnya, setiap Minggu menggelar Car Free Day (CFD) di Lapangan Merdeka Medan

. Selain berisikan rangkaian kegiatan olahraga, CFD juga menggelar senam jantung sehat bekerja sama dengan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Utama Sumut.

 “Selain mengajak masyarakat untuk mengurangi polusi udara yang disebabkan emisi gas buang kenderaan bermotor, CFD yang rutin dilaksanakan setiap Minggu pagi juga untuk mengajak masyarakat gemar berolahraga. Oleh karenanya Pemko Medan mendukung penuh setiap stakeholder yang menggelar kegiatan olahraga, termasuk Harian Tribun Medan ini,” kata Wali Kota.

 Oleh karenanya Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Harian Tribun Medan yang telah mengajak masyarakat Kota Medan untuk hidup sehat dengan menggelar jalan sehat. Dia berharap stakeholder lainnya dapat mengikuti sehingga setiap Minggu selalu aja kegiatan olahraga di luar CFD. (torong /fit)