Karena Tidak Kourum, Pergantian Ketua Fraksi PPP Kandas - SNN | Suara Nasional News

Hot


Rabu, 30 Mei 2018

Karena Tidak Kourum, Pergantian Ketua Fraksi PPP Kandas

Medan | SNN - Nampaknya sidang paripurna internal, tidak menarik minat dan perhatian anggota DPRD Medan.

Buktinya, dari 50 anggota DPRD Medan hanya segelintir yang hadir untuk mengikuti sidang paripurna pengumuman serta perubahan Ketua Fraksi PPP dari Abdul Rani kepada Hamidah.

Akibat jumlah kehadiran anggota dewan tidak kourum, sidang paripurna terpaksa ditunda.

Pantauan di ruang sidang paripurna DPRD Medan, Rabu (30-05-2018) hanya segelintir anggota dewan yang hadir antara lain, Iswanda Ramli (Wakil Ketua), Andi Lumbangaol (PKPI), Proklamasi Naibaho (Gerindra) Adlin Tambunan (Golkar) , Zulkifli Lubis (PPP), Asmui (PKS), Dame Duma Sari (Gerindra), Umi Kalsum (PDIP).

Wakil Ketua DPRD Medan, Iswanda Ramli menyebut sidang paripurna terpaksa tidak dapat dilanjutkan. Sebab, jumlah kehadiran anggota dewan tidak kourum.
 
"Gak kourum, makanya gak bisa dilanjutkan," ujar pria yang akrab disapa Nanda itu.

Nanda tidak tahu mengapa jumlah kehadiran anggota dewan untuk sidang paripurna kali ini minim. "Mungkin ada kesibukan diluar, tadi ada juga anggota dewan yang wisuda. Nanti kita jadwalkan lagi agenda ini pada Banmus berikutnya," ucapnya.

Anggota DPRD Medan Fraksi PPP, Hamidah enggan mengomentari batalkan sidang paripurna perubahan susunan fraksi PPP."Sudah sama Ketua (Nanda) saja, tak ada yang perlu dikomentari," katanya singkat.(torong/fit)