Akhyar Bangga Prestasi 2 Petinju Medan - SNN | Suara Nasional News

Hot


Rabu, 28 Maret 2018

Akhyar Bangga Prestasi 2 Petinju Medan

Medan |SNN -Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi sangat bangga dengan hasil yang ditorehkan petinju asal Kota Medan yang berlaga pada kejuaraan tinju memperebutkan Piala Ketua Umum Pertina Pusat di Tomohon, Sulawesi Utara awal Maret 2018.

Kedua petinju asal ibukota Provinsi Sumatera Utara berhasil mempersembahkan 1 medali emas dan 1 medali perak. Rasa bangga ini disampaikan Wakil Wali Kota ketika menerima audiensi Ketua Pertina Kota Medan Budiman di Balai Kota Medan, Rabu (28-03-2018). Apalagi salah satu dari kedua pertinju yakni German Hutagaol merupakan petugas Satpol PP Kota Medan.

 “Atas nama Pemko Medan, kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada kedua petinju. Berkat latihan keras dan disiplin yang dilakukan selama ini, mereka berhasil mempersembahkan medali emas dan perak bagi Kota Medan. Keberhasilan ini tentunya mengharumkan nama Kota Medan dalam pertinjuan nasional,” kata Wakil Wali Kota.

Sebelumnya, Budiman selaku Ketua Pertina Kota Medan menjelaskan, kedatangan mereka untuk melaporkan prestasi yang telah diraih kedua petinju di ajang Kejurnas Tinju di Tomohon. Dalam kejuaraan yang diikuti sebanyak 400 orang petinju seluruh Indonesia, Kota Medan yang mengirimkan 3 petinju berhasil mendapatkan 2 medali.(torong/fit)