Verifikasi Faktual Keduakali PAN Memenuhi Syarat - SNN | Suara Nasional News

Hot

Sabtu, 03 Februari 2018

Verifikasi Faktual Keduakali PAN Memenuhi Syarat

Medan| SNN - Komisioner KPUD Sumut DR.Iskandar Zulkarnain,MI didampingi Yuhdi Siregar menerima Verifikasi Faktual yang keduakalinya Partai Amanat Nasional (PAN) memenuhi syarat yang dihadiri Fraksi PAN anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Muslim Simbolon,S.Ag komisi C  diadakan di jalan Wahid Hasim No.55 Medan Baru, Sabtu (03-02-2018).

Ketua DPW.PAN Sumut Yahdi Khair Harahap didampingi Bendaharawan Oska Hendra Ginting dan Sekretaris DPW Partai PAN H.Hendra Cipta,mengatakan kepada wartawan keterperwakilan perempuan 42 persen total jumlah pengurus 49 persen  8 sampai 10 kursi ditargetkan 10 sampai 12 kursi,ungkap Yahdi Khoir.

Ditanya Wartawan Berapa jumlah kursi  DPW PAN pada sekarang ini,Menurut Yahdi Khoir 6 kursi jumlah pengurus di Kabupaten kota 99 orang,katanya menjawab wartawan. Sudah melampaui batas 30 persen sudah tercapai.

Di Ruangan yang sama anggota DPRD Provinsi Sumaera Utara Muslim Simbolon mengatakan kepada wartawan Adanya wacana penempatan Jenderal Polri aktif menjadi Pj.Gubernur di Jawa Barat dan Sumatera Utara oleh Mendagri yang pada saat ini menimbulkan pro dan kontra,politisi PAN Sumut itu mempertanyakan,Ada apa Mendagri mewacanakannya dan bagaimana kebijakan hukumnya bias atau tidak,ungkap Muslim bertanya.(torong/zul
 

Post Top Ad

Your Ad Spot