KPU Sumut Adakan Verifikasi Faktual Tiga Balon Gubsu Bersama Wakil Gubsu - SNN | Suara Nasional News

Hot


Sabtu, 03 Februari 2018

KPU Sumut Adakan Verifikasi Faktual Tiga Balon Gubsu Bersama Wakil Gubsu

Medan | SNN - KPUD Sumut Mulia Banurea mengadakan langsung Verifikasi  Faktual  ulang Tiga bakal calon (Balon) Gubsu Edy Rahmayadi –Wagubsu Musa Razekshah (Ijek) Partai Pendukungnya Gerindra yang dihadiri komisi 7 Fraksi anggota DPR RI Gerindra H.Gus Irawan,SE,Ak,MM,CA yang membidangi Energi Riset,Teknologi dan lingkungan Hidup  diadakan di jalan D.I. Panjaitan No.10 Kelurahan Sei Petani Kecamatan Medan Baru pada Sabtu (03-02 2018) yang dihadiri Bawaslu Iqbal Zul Hakim.
Ditanya wartawan berapa kepengurusan keperwakilan perempuan pada faksi Partai Gerindra dan kira-kira berapa persen yang ditargetkan.Menurut Gus Irawan 105 orang kepengurusan disetiap daerah dan minimal 30 persen wajib di Pusat daerah Kabupaten dan Kota juga ditingkat kecamatan di 33 Kabupaten/Kota yang ditargetkan 30 persen harus ada katanya menambahkan pertanyaan yang disampaikan wartawan  dalam temu pers .  
Dalam Verifikasi menurut ketua KPUD Sumut Mulia Banurea  Partai Gerindra sudah memenuhi syarat pendukung pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara tahun 2018 yaitu Bakal calon pilkada Edy Rahmayadi dan Musa Razekshah (Ijek),tutupnya.(toorng/arj)