Wakil Bupati Asahan Sambut Kehadiran Tim Penilai Kesatuan Gerak PKK, KB & Kesehatan Tingkat Provinsi - SNN | Suara Nasional News

Hot

Kamis, 25 Januari 2018

Wakil Bupati Asahan Sambut Kehadiran Tim Penilai Kesatuan Gerak PKK, KB & Kesehatan Tingkat Provinsi

Kisaran | SNN - Bupati Asahan diwakili Wakil Bupati H. Surya Bsc menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim penilai kesatuan gerak PKK – KB – Kesehatan yang berasal dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati  saat gelar acara penilaian kesatuan gerak PKK - KB - Kesehatan tingkat Provinsi Sumatera Utara yang berlangsung di Kecamatan Setia Janji, Kamis (25-01-2018).

Dikatakannya, kehadiran Tim penilai dari Provinsi yang dipimpin oleh Sofyan Rangkuti ini memberikan kontribusi dan nilai tambah yang positif terhadap laju pembangunan di Kabupaten Asahan. Karena penilaian ini merupakan hal positif dalam mendorong suksesnya pelaksanaan kegiatan keluarga berencana dan kesehatan di tingkat kelurahan dan desa.

Wakil Bupati Asahan juga menyampaikan gambaran umum mengenai desa Sei Silau Barat, Kecamatan Setia Janji yang merupakan salah satu desa pemenang lomba terbaik pelaksaanan kegiatan kesatuan gerak KB - Kesehatan di tahun 2017 di tingkat kabupaten dan berharap tim evaluasi penilaian lomba tingkat provinsi Sumut dapat melakukan penilaian secara objektif.

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya pada gelar acara penilai itu juga menyampaikan dukungan dan motivasi kepada pemerintah desa Sei Silau Barat untuk terus berkarya dan bekerja membangun desa.(yd/torong)

Post Top Ad

Your Ad Spot