Pelaksanaan HUT 42 Inalum Cukup Meriah - SNN | Suara Nasional News

Hot


Rabu, 24 Januari 2018

Pelaksanaan HUT 42 Inalum Cukup Meriah

Sei Suka | SNN

HUT tersebut berlangsung cukup meriah. Bukan hanya dihadiri manajemen Inalum dan para karyawannya, tapi juga turut hadir Muspida Asahan, Muspida Batubara, Tebing Tinggi, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Pada acara itu, Direktur Utama Inalum Budi Gunadi Sadikin menyampaikan, Perusahaan yang kini menjadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu semakin berusaha mendekatkan diri untuk dicintai oleh warga sekitar.

"Bagian Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) terus mengeluarkan CSR (Corporate Sosial Responsbilitinya) membantu kaum Du,afa (Miskin), Mahasiswa, Pelajar, Nelayan dan lainnya," paparnya.

Produksi Inalum berupa Aluminium Ingot (batangan) juga terus meningkat dari target 225.000 ton setiap tahun." Hal tersebut berkat kerjasama yang baik antar sesama Karyawan dan mengalirnya air Danau Toba untuk Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) di Paritohan Kecamatan Pintu Pohan Meranti Kabupaten Tobasa," ujarnya.

Meningkatnya permintaan konsumen terhadap Aluminium Ingot membuka peluang Inalum membangun pabrik baru di kawasan Bulungan Kalimantan.
- PT Inalum menggelar peringatan HUT ke 42 di Gedung MPH Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara, Rabu(24-01-2018).

Pada acara HUT itu juga digelar penyerahan bantuan secara simbolis kepada beberapa Desa sekitar Perusahaan.(IS/torong)