Tim Monitoring Kecamatan Pidie Tinjau Proyek DD 2017 - SNN | Suara Nasional News

Hot

Jumat, 17 November 2017

Tim Monitoring Kecamatan Pidie Tinjau Proyek DD 2017


Sigli | Indonesia Berkibar News - Muspika Pididie gelar Saweu Gampong dalam rangka monitoring untuk memantau dan mengontrol penggunaan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran (TA) 2017 di Kecamatan Pidie  Kabupaten Pidie. hal  itu untuk menghindari agar jangan sampai terjadi kecurangan dan menyalahi aturan dan tidak tepat sasaran sesuai hasil keputusan rapat pada rapat Musyawarah Desa (Mudes).Camat Pidie. Miswar S Sos pada Suara Nasional Kamis ( 17-11-2017) saat memantau di Gampong Lpd Tunong mengatakan. tim evaluasi Kecamatan meninjau proyek yang dibangun masyarskat gampong dengan memggunakan dana ADG tahun anggaran 2017 hal ini untuk mewaspadai agar jangan sampai terjadi adanyapihak pihak yang tersandung hukum akibat penyimpangan penyalahgunaan dana.

“Untuk itu, Tim Monitoring dari Kecamatan terus memantau. Jika ada kekurangan, atau penyimpangan supaya dapat langsung diingatkan untuk memperbaikinya,” tegas Camat Miswar.

Dalam kunjungan monitoring ini, lanjut Camat  pihaknya memantau pelaksanaan dana desa dan tim pengelola kegiatan agar jangan sampai ada melakukan penyimpangan proyek dana desa tidak sesuai RAB yang biayanya cukup besar itu. “Jika ada kekurangan folume, kita menyarankan agar dilakukan perbaikan," tandas Miswar.(ab/torong)





Post Top Ad

Your Ad Spot