Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN ) 2017 di Pidie - SNN | Suara Nasional News

Hot


Senin, 13 November 2017

Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN ) 2017 di Pidie

Sigli | Indonesia Berkibar News - Pemerintah (Pemkab ) Pidie peringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53, kegiatan puncak peringatan HKN melaksabakan upacara bertempat di halaman Kantor Dinas Kesehatan Pidie. Bertindak sebagai inspektur, Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud, Senin (13-11-2017).

Fadhlullah T M Daud, dengan memperingti hari kesehatan nasional (HKN) ke 53 diminta supaya dapat meningkat pelayanan masyarakat pada khususnya masyarakat Kabupaten Pidie.

Dalam rangka memeriahkan dan memanaknai Hari Kesehatan Nasional, Dinas Kesehatan Kabupaten Pidie melaksanakan aneka kegiatan, adapun kegiatan digelar antara lain donor darah, sunat massal sebanyak 100 orang di Tangse meliputi anak miskin dari Kecamatan Tangse, Mane, Geumpang, Kembang Tanjong, Simpang Tiga dan Kecamatn Glumpang Baro,  dan pertandingan olah raga senam jantung sehat diikuti petugas semua puskesmas dan dinas kesehatan, dan olah raga tarik tambang, futsal, bakiah (lomba jalan dengan sandal kayu).

Kepala Dinas Kekehatan dr Fajriman, Peringatan HKN merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap tahun, dan seluruh kegiatan yang kita lakukan sebagai wujut nyata partisipasi aktif keluarga besar Dinkes Pidie. Sedangkan untuk malam puncak pembagian hadiah digelar pada,Sabtu (18-11-2017) malam di Gedung Pertemuan Kota Sigli.(mj/ab/torong)